Sukses

Gara-Gara Bedu, Jebolan Mamamia Ini Jadi Gila

Liputan6.com, Jakarta Komedian Bedu rupanya mulai menekuni bidang lain di luar dunia lawak-melawak. Bedu, jajal kemampuan di pentas musik dengan memproduseri seorang finalis ajang pencarian bakat Mamamia, Hanna Lazwardy.

Bersama Hanna, Bedu menggarap single pop bertajuk Jadi Gila. "Ini proses yang luar biasa buat saya. Ini proyek pertama saya memproduseri seorang penyanyi. Dia (Hanna) berkarakter banget. Seperti yang disukai oleh pendengar kita. Nggak akan kecewa deh," kata Bedu saat jumpa pers di Prestige, Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

`Jadi Gila` memiliki aliran musik pop dinamis, mirip dengan lagu-lagu yang pernah dibawakan Vina Panduwinata. Diakui Bedu, pemilihan genre musik itu tak lepas dari karakter Hanna yang terbilang muda dan ceria.

Sementara itu, Hanna mengakui percaya dengan kemampuan Bedu dengan posisinya sebagai produser musik. Apalagi, keduanya ternyata sudah kenal cukup lama lewat ajang Mamamia.

"Aku kenal mas Bedu dari tahun 2010. Waktu acara Mamamia, kan dia hostnya. Orangnya asyik, humble. Makanya aku mau kerjasama dengan dia," ceplos Hanna.

Diakui Bedu, sejak lagu tersebut dirilis, ia sudah menyebarkannya ke 120 radio yang ada di Indonesia. "Iya, lagu ini sudah kami sebar. Dan berharap dia yang ikut membawakan lagu ini jadi gila, hehehe," pungkas Bedu.(Jul/Mer)