Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ingat Kematian, Alasan Cheryl Cole Bikin Tato di Bokong

Tato besar yang dibuat Cheryl Cole di bokongnya seharga Rp20,4 juta.

Liputan6.com, Los Angeles Tato merupakan gaya hidup tersendiri bagi artis-artis Hollywood termasuk Cheryl Cole. Janda pesepakbola Ashley Cole ini mempunyai sebuah tato terkenal yang berbentuk bunga mawar merah di bokongnya. Tato besar itu kabarnya dibuat pada Agustus tahun lalu setelah ia sembuh dari Malaria. Tato Cheryl memang sangat tebal dan besar. Bunga-bunga mawar berikut tangkainya memenuhi kedua bokong dan pinggulnya.

"Setelah mengidap Malaria aku membuat daftar keinginan yang harus dilakukan karena kurasa hidup terasa sangat singkat. Tato ini adalah salah satu hal yang aku inginkan," ujar Cheryl saat wawancara dengan The Graham Norton Show seperti dikutip Dailymail, Jumat (20/6/2014).

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/25025/big/cheryl-cole-130912c.jpg

Menurut wanita 30 tahun tersebut, tato yang sempat menjadi kontroversi tersebut tidak didapat dengan harga yang murah. Cheryl harus merogoh koceknya sebesar 1000 poundsterlling atau sekitar Rp 20,4 juta. Anda bisa mendapatkan sebuah sepeda motor baru dengan uang tersebut. Namun bagi mantan personel Girls Aloud itu, 20 juta sangat sepadan dengan hasil yang didapatkannya termasuk dengan rasa sakit yang dirasakan Cheryl.

"Dia (Nikko Hurtadosi pembuat tato) menghargainya 20 juta dan kurasa itu setara dengan harga mobil kecil mungkin," ucap Cheryl di balik gaun mini yang dikenakannya itu.

Namun begitu, Cheryl Cole justru termasuk dalam rentetan selebriti internasional dengan tato terburuk. Sejak tahun lalu, Cheryl masih menduduki urutan pertama menurut The Sun.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini