Sukses

Di Luar Negri, Vokalis Baru Yovie & Nuno Tampil Buruk

Liputan6.com, Jakarta Tampil bagus di atas panggung adalah hal wajib bagi sang vokalis. Untuk itu, Yovie & Nuno mengasah kemampuan vokalis barunya, Arya Windura Ariputra sebelum tampil. Namun hasilnya, Windura --sapaan Arya Windura Ariputra-- belum tampil maksimal saat tampil di Brunei Darussalam. 

Malahan, Yovie Widianto menilai penampilan Windura sangat buruk. "Waktu kami main di Brunei, dia kacau banget. Mainnya berantakan sekali deh," ungkap Yovie saat ditemui di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (18/6/2014) malam.

"Pas mau mangung saja, tangannya dia sempat gemeteran gitu," timpal Dikta, salah satu vokalis Yovie & Nuno.

Meski dianggap buruk oleh pentolannya, untungnya penonton yang hadir tak mempermasalahkan. Mereka tetap menikmati tembang-tembang yang dilantunkan Windura dan Dikta. Bahkan, applause panjang pun diberikan seusai acara. 

"Untungnya penonton di sana sih tetap menikmati aksi kami. Dan kami dapat sambutan yang sangat baik di sana," ujar Yovie

Dari sanalah, Windura mulai belajar percaya diri di atas panggung. Dan kini menurut Yovie, Windura sudah bisa menguasai panggung dan audience. "Alhamdulillah ya penampilann semakin lama semakin baik," tandas Yovie.(Pur/Mer)