Sukses

Indri Giani Ingin Punya Anak Setelah Ibadah Haji

Ayah dan ibu mertua Indri Giani sering bertanya dan tak sabar soal momongan.

Liputan6.com, Jakarta Indri Giana dan Ustad Riza Muhammad yang menikah pada 14 Maret 2014, mengaku tak menunda momongan walaupun keduanya sama-sama sibuk dengan pekerjaan. Indri mengatakan, kalau  ingin memiliki keturunan setelah ia dan suami sama-sama beribadah haji.

"Kami mau haji dahulu. Mungkin selepas haji langsung dikasih momongan," kata Indri saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, usai launcing program baru RTV, di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (18/6/2014).

Indri mengatakan, dirinya ingin sesegera mungkin memiliki momongan. Namun Tuhan sepertinya belum mengizinkan keduanya untuk cepat-cepat mendapatkan seorang anak. "Sebenarnya aku pengin banget cepet punya anak, kalau lihat anak kecil jadi gemas sendiri," ujar Indri.

Pertanyaan soal momongan selalu dilontarkan orangtua suami. Maklum kedua mertua Indri ingin sekali di panggil kakek dan nenek. "Keluarga suami belum punya cucu, jadi suka ditanyain. Pada nggak sabaran, aku juga sih," ungkapnya.

Indri yakin, Tuhan akan mengabulkan permintaan mereka untuk mendaptkan momongan. "Sekarang aku menjalankan apa yang terbaik, kan wanita selalu harus mendampingi suami. Kalau momongan seiring sejalan saja," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini