Sukses

Si Tampan Edward Cullen Ternyata Tak Punya Tempat Tinggal

Baru-baru ini, Robert Pattinson membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengaku tak punya tempat tinggal usai berpisah dengan Kristen Stewart.

Liputan6.com, Jakarta Dalam benak para fans, sosok Robert Pattinson mungkin akan terdengar seperti sosok pria sempurna dengan rumah besar serta kekayaan yang berlimpah.

Apalagi, melalui peran sebagai vampire Edward Cullen yang masing diingat hingga saat ini, tak sedikit fans yang ingin diperistri dan diubah menjadi vampire seperti layaknya Bella Swan.

Namun, baru-baru ini, Pattinson membuat pernyataan yang sedikit mengejutkan. Ia mengaku tidak memiliki tempat tinggal setelah berpisah dengan Kristen Stewart yang sempat menjadi kekasihnya selama beberapa waktu terakhir.

"Orangtuaku meminjam rumahku, yang sebenarnya juga kupinjam dari seseorang. Mereka menendangku keluar saat aku kembali dari Toronto. Dan kurasa itu akhir dari semua ini. Aku sekarang tak punya rumah lagi." ucap Pattinson ketika menghadiri acara talkshow Jimmy Kimmel baru-baru ini.

Ditanya soal barang-barangnya, ia pun tak bisa memastikan letaknya sekarang di mana. Ia hanya berharap jika beberapa koleksi pialanya seperti Teen Choice Awards dan sebagainya bisa ia simpan dan menjadi kenangan tersendiri dihidupnya nanti.

"Ternyata aku tak memiliki piala sebanyak yang kupikirkan." lanjutnya sembari tertawa.

Untungnya, apa yang diucapkannya ini sebenarnya tidak benar-benar serius. Pattinson dikabarkan memiliki rumah kecil di Los Angeles sekarang. Dan dengan rentetan keberhasilan yang kembali ia peroleh belakangan ini, sangatlah mudah baginya untuk membeli rumah mewah di kemudian hari.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/29274/big/pattinson-130829b.jpg

Usai berakhirnya era The Twilight Saga, Robert Pattinson memang kebanjiran tawaran film. Hal itu bisa dibuktikan dengan empat proyek baru seperti "Maps to the Stars", "Queen of the Desert", "Life", hingga "The Rover" yang sudah dirilis di Amerika Serikat sejak 13 Juni 2014 kemarin.

Robert bahkan menolak film tentang penangkapan Saddam Husein bertajuk "Mission: Blacklist" yang sempat direncanakan menjadi salah satu tonggak perubahan di arah karirnya. Hal tersebut terjadi lantaran jadwal syutingnya bersamaan dengan Queen of the Desert dan Life yang tengah dilakoninya [baca juga: Robert Pattinson Pertanyakan Alasan Para Pembenci Twilight].(Feb/Rul)

Diketahui, usai berakhirnya era The Twilight Saga, Robert Pattinson kebanjiran tawaran film. Hal itu bisa dibuktikan dengan empat proyek baru seperti "Maps to the Stars", "Queen of the Desert", biopik James Dean "Life", hingga "The Rover" yang sudah dirilis di Amerika Serikat sejak 13 Juni 2014 kemarin.

Robert bahkan menolak film tentang penangkapan Saddam Husein bertajuk "Mission: Blacklist" yang sempat direncanakan menjadi salah satu tonggak perubahan di arah karirnya. Hal tersebut terjadi lantaran jadwal syutingnya bersamaan dengan Queen of the Desert dan Life yang tengah dilakoninya.(Feb/Rul) - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2064146/robert-pattinson-pertanyakan-alasan-para-pembenci-twilight#sthash.7Xk3xjj6.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.