Sukses

The Philosophers Antar Cinta Laura Berkarier di Hollywood

Liputan6.com, Jakarta Film The Philosophers telah memberi kesempatan bagi Cinta Laura untuk berakting di kancah perfilman Hollywood. Aktris keturunan Jerman-Indonesia ini untuk pertama kalinya bermain dalam film Hollywood bergenre thriller psikologis berlatar belakang multikulturalisme.

Bagi Cinta Laura, The Philosophers merupakan sebuah awal dalam menjajal dunia akting film Hollywood. Pemeran Utami dalam film tersebut juga membuatnya dilirik para sutradara film di sana. Ia pun mulai kebanjiran tawaran untuk casting beberapa film.

"Dapet film di Hollywood tuh nggak gampang. The Philosophers ini ngasih kesempatan aku yang luar biasa. Kita hidup cuma satu kali, aku pengen ambil kesempatan yang ada sebanyak mungkin, terutama dalam karier aku ini," ungkap Cinta Laura saat menggelar jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Untuk fokus mengembangkan kariernya, Cinta Laura tak segan-segan untuk memilih menetap di New York. Rencananya awal Agustus mendatang, pelantun hits Guardian Angel ini akan pindah ke kota terpadat di Amerika Serikat itu.

"Doain aja ya buat ke depannya supaya aku bisa sukses berkarier di sana. Buat sekarang aku ingin fokus dengan karier dulu. Aku pengen ngembangin karier aku. Kalau bisa jadi lebih baik kenapa enggak?" tutur gadis berusia 20 tahun ini.

Sementara itu, Cinta Laura rupanya telah memiliki agensi yang menaunginya selama tiga tahun ke depan. Jika nantinya ia tidak sukses meniti karier di luar negeri, diakui Cinta, dirinya akan kembali melanjutkan studi S2-nya. (Fir/Ade)

Loading