Sukses

Ceraikan Antonio Banderas, Melanie Griffith Inginkan Ini

Dalam surat gugat cerai untuk sang suami, Antonio Banderas, Melanie Griffith mengajukan hak asuh. Tapi bukan untuk anak mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Dalam surat gugat cerai untuk sang suami, Antonio Banderas, Melanie Griffith mengajukan hak asuh. Tapi bukan untuk anak perempuan mereka, Stella.

Melanie justru menginginkan hak asuh ketiga anjing mereka yang sudah diadopsi dari pusat penyelamatan hewan, Ace of Hearts. Dikutip laman Tmz.com, Minggu (15/6/2014) , mantan pasangan ini memiliki satu anjing campuran terrier, dan dua gembala campuran Jerman sejak Februari tahun lalu.

Pemain serial TV Hawaii Five-0 ini mengaku kalau dirinya adalah orangtua yang lebih baik dari Antonio untuk merawat anjing-anjing tersebut.

Sementara, menurut Dailymail, kekayaan Antonio dan Melanie mencapai USD 50 juta atau setara dengan Rp 589 miliar. Hingga kini, banyak yang bertanya bagaimana keduanya akan membagi aset mereka setelah bercerai?

Pasangan yang telah berpisah ini memiliki rumah di mana-mana termasuk di Spanyol, Los Angeles, Aspen, dan New York, serta beberapa restoran di seluruh dunia.

Seorang teman lama Antonio dan Melanie mengatakan kalau aktor asal Spanyol ini adalah pengusaha yang cerdas. Mereka tidak menghabiskan uang secara berlebihan.

"Jelas, uang tampaknya tidak pernah menjadi masalah buat mereka. Saya tidak berpikir kalau mereka bercerai karena uang," tuntasnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini