Sukses

Masjid yang Dibangun Aliando Syarief Tampung 2 Ribu Jamaah

Liputan6.com, Bekasi Kebaikan hati seorang Aliando dalam perannya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), nampaknya bukan hanya sekedar tuntutan peran. Ali --sapaan Aliando-- yang sedang mendapat sinetron stripping, membuahkan rezeki yang tidak sedikit.
 
Untuk mengucap rasa syukur, pemeran Digo dalam sinetron GGS ini pun menyisihkan sebagian untuk membangun sebuah masjid yang baru saja dirampungkannya.
 
"Itu masjid yang buat keluarga. Kita patungan. Gue juga ikut serta pembiayaannya. Kapasitasnya bisa untuk 2 ribu orang," ucap cowok tampan kelahiran 26 Oktober 1996, di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (11/6/2014).
 
2 dari 4 halaman

Ada Kamar Khusus untuk Aliando

Lokasi Masjid
 
Di sela kesibukan syuting GGS, Ali dengan antusias menceritakan tentang masjid tersebut kepada Liputan6.com. Masjid yang dibangun Aliando dan keluarganya itu tidak dibuat di Jakarta, melainkan di Karawang.  "Lokasinya di daerah Karawang Barat," kata Aliando. 
 
Awalnya Ali memilih tempat itu, karena ia dan keluarga pernah kesulitan ketika mencari masjid saat berada di sana. "Pembangunannya sudah selesai dan akan diresmikan 22 Juni 2014," sambungnya lagi.
 
3 dari 4 halaman

Wujudkan Cita-cita Kakek & Nenek 

Kamar Khusus Untuk Aliando dan Keluarga
 
Di masjid yang sebentar lagi diresmikan itu, bakal sering dikunjungi oleh Aliando, pasalnya ia punya kamar sendiri yang letaknya bersebelahan dengan masjid tersebut.
 
"Masjid itu akan dikelola oleh warga sekitar sana. Dekat masjid juga dibangun rumah buat keluarga. Ada dua kamar buat kita kumpul kalau lagi ke sana," tutur cowok yang dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina. Kamar itu akan menjadi kamar khusus untuk Aliando kalau sedang berkunjung ke sana.
 
4 dari 4 halaman

Wujudkan Cita-cita Kakek & Nenek
 
Masjid yang merupakan mimpi kakek-nenek Aliando ini pun sudah memiliki nama. "Nama masjidnya tuh Jami An-nur. Itu cita-cita nenek-kakek, syukur sudah terwujud," ujar Aliando Syarief.(Cho/Mer)