Sukses

Foto dengan Jokowi, Krisdayanti Tak Boleh Dekat-dekat

Tak menjelaskan alasannya, Krisdayanti mengaku dilarang dekat-dekat ketika tengah berfoto dengan Joko Widodo alias Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum Joko Widodo (Jokowi) menjadi calon presiden, Krisdayanti (KD) mengaku sudah pernah bertemu langsung dengan mantan wali kota Solo tersebut. Bahkan KD sempat berfoto bareng dengan Jokowi ketika pria tersebut menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Namun sayangnya, KD dilarang foto dekat-dekat dengan Jokowi. Istri Raul Lemos itu sendiri tak menjelaskan lebih jauh siapa yang melarangnya tak boleh dekat dengan Jokowi dan apa alasannya.

"Dari beliau jadi gubernur saya sudah ketemuan. Sudah foto, tapi nggak boleh dekat-dekat," ucapnya KD sambil tertawa  saat ditemui di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/6/2014).

Namun, hal itu tak mengubah sedikitpun dukungannya terhadap Jokowi dalam Pilpres 2014, 9 Juli mendatang. Sebab, menurutnya, Jokowi adalah sosok pemimpin yang mau mendengarkan hati nurani rakyat.

"Beliau yang saya tahu sangat merakyat dengan sangat berbesar hati untuk senantiasa mendengar. Sulit loh untuk menjadi pendengar, beliau bisa mendengarkan dengan hati dan menuangkan dengan pikiran," puji KD.

KD bersama penyanyi dan musisi lainnya bergabung dalam komunitas Revolusi Harmoni, sebagai bentuk dukungan untuk Jokowi-JK. "Saya dan rekan-rekan memberikan dukungan untuk Jokowi," tandasnya.

Jika sampai Jokowi dan JK menjadi presiden dan wakil presiden, Krisdayanti berharap keduanya lebih memperhatikan kaum wanita.

"Saya ibu dengan empat orang anak, yang pasti menginginkan dari pemerintah memperhatikan kaum wanita lebih banyak. Kemudian menjaga dengan regulasi dan aparaturnya supaya tidak ada lagi setiap lima menit itu ada yang kehilangan anaknya," ucapnya KD.

KD yakin dengan kepemimpinan Jokowi yang ia utarakan bisa teratasi. Sebab, kinerja bekas Walikota Solo itu sudah terbukti selama memimpin Jakarta.

"Memang (sebagai gubernur) implementasinya belum terlalu luas. Tapi nanti mudah-mudahan ketika beliau ada di rumah putih itu (Istana Presiden), dengan kepercayaan besar dan penuh dari rakyat Indonesia, mudah-mudahan dia bisa mengiplementasikan yang belum terlaksana," harap KD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini