Sukses

Berhijab, Melly Goeslaw Contoh Istri Uje

Ada yang berbeda dengan penampilan Melly Goeslaw. Ia tak lagi tampil dengan celana pendek.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan penampilan Melly Goeslaw. Ia tak lagi tampil dengan celana pendek. Sejak pulang umrah beberapa waklu lalu memang Melly memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Dan istri gitaris band Potret, Anto Hoed ini suka dengan model hijab yang simple.

Untuk itu, ia sering sharing dengan istri almarhum Uje, Umi Pipik. Melly ingin mengenakan jilbab yang benar namun sederhana seperti yang dipakai Pipik. 

"Aku suka cara berhijabnya Umi Pipik, simple. Makanya aku suka sharing sama dia masalah hijab. Dia tidak menggurui, justru dia bilang jalani saja nanti juga lama-lama akan ketemu model hijab yang pas," ungkap Melly ditemui di Hotel Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (10/6/2014).

Diakui pelantun Kupu-kupu ini dirinya sering meniru gaya berhijab Pipik. Baginya, modelnya tak neko-neko tapi sedap dipandang mata. "Kalau aku suka nyontek Umi Pipik soal hijab," ujarnya.

Melly merasa senang, keputusannya untuk mengenakan hijab banyak mendapatkan support dari orang-orang sekelilingnya, terutama buah hatinya, Anakku Lelaki Hoed (Ale) dan Pria Bernama Hoed (Abe). Hal itulah yang lantas membuat dirinya semakin keukeh untuk menggenakan hijab.

"Anak-anak support banget. Apalagi kalau pakai kerudung atau hijab terus rambut ku keliatan atau keluar-keluar, mereka pasti komplain," katanya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini