Sukses

Ini yang Dilakukan Olivia Lubis Jensen untuk Memperdalam Akting

Berbagai macam peran pernah dilakoni Olivia Lubis Jensen saat berakting di sejumlah film.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai macam peran pernah dilakoni Olivia Lubis Jensen saat berakting di sejumlah film. Untuk mendalami aktingnya, dara berusia 22 tahun itu tak hanya sekedar melakukan observasi lapangan.

"Aku juga belajar (akting) dari berbagai referensi, salah satunya nonton film," ucap Olivia saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/6/2014) malam.

Menonton film dengan karakter yang akan dimainkannya menjadi hal wajib dilakukan Olivia dalam meningkatkan totalitas berakting. Ia mengakui kalau dirinya lebih mudah menyerap ilmu dalam berakting melalui cara visual.

"Ketimbang baca buku, aku lebih suka yang visual. Nonton dan lihat langsung," papar pengagum Natalie Portman itu.

Olivia yang juga sempat tampil di film Bukan Cinta Biasa mengatakan kalau dirinya ingin mencoba berbagai macam peran yang menantang selama berkecimpung di dunia seni peran.

"Selama ini kan lebih ke protagonis gitu, pengin juga nyobain antagonis. Meranin cewek psycho dan cacat, ya pengin peran-peran lain sih," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.