Sukses

Antonio Banderas Suka Foto Mesra dengan Banyak Wanita

Antonio Banderas dan Melanie Griffith menjalani biduk rumah tangga selama 18 tahun tanpa gosip miring.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar mencengangkan datang dari Antonio Banderas dan Melanie Griffith. Keduanya bercerai setelah mengarungi bahtera rumahtangga selama 18 tahun lamanya. Padahal selama hidup bersama dengan istrinya itu, rumah tangga bintang The Mask of Zorro dan Desperado tersebut jauh dari kabar-kabar miring. Namun setelah berita perceraian itu tersiar pada 6 Juni lalu, laman RadarOnline belum lama ini mengumpulkan bukti-bukti bahwa Antonio sering sekali mengumbar kemesraan dengan wanita-wanita cantik selain Melanie.

Berikut ini adalah beberapa foto mesra Antonio, mungkin hal ini yang membuat Melanie mengambil keputusan untuk menggungat cerai suaminya itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antonio Banderas dan Banyak Wanita di Sekelilingnya

Antonio Banderas memang sempat menjadi sosok pujaan wanita di masanya. Tentu tak ada yang ingin melewatkan foto bersama pria tampan ini. Dalam beberapa foto ini, Antonio Banderas terlihat sangat populer di kalangan para wanita.

Ia pun tak segan berada di antara wanita-wanita tersebut. Aktor asal Spanyol ini memang memiliki pesona sebagai seorang lelaki.   

3 dari 4 halaman

Antonio Banderas Berdansa Bersama Banyak Wanita

Antonio Banderas rupanya pandai berdansa. Hal itu juga menjadi daya tarik tersendiri untuk pria kelahiran Benalmadena, 10 Agustus 1960. Banyak bukti yang tertangkap jika Antonio sempat berdansa dengan beberapa wanita yang berbeda.

Tentu mereka yang pandai berdansa sering diidentikkan dengan pria yang romantis. Begitukah? Bagaimana menurut Anda?

4 dari 4 halaman

Antonio Banderas Berkontak Fisik dengan Wanita-wanita Cantik

Selain sering berada di antara banyak wanita dan gemar berdansa, Antonio ternyata juga tak ragu melakukan kontak fisik.

Beberapa foto Antonio yang dikumpulkan RadarOnline menunjukkan dirinya waktu masih muda, terlihat Antonio yang sedang duduk di samping seorang wanita muda dan menyentuh punggungnya. Terlihat aktris Cameron Diaz mengabadikan momen itu dengan kamera pocket.

Tak hanya itu, Antonio juga terlihat sangat nyaman menyandarkan diri di dada Sharon Stone di sebuah acara pesta. Tampak Sharon menyentuh dada Antonio dan ekspresi senang suami Melanie ini terpancar. Di sebelah Antonio juga duduk model cantik Cara Delevingne.

Yang lebih ekstrim, Antonio pernah mencium mesra Salma Hayek. Salma mengenakan blus bermotif bunga dengan belahan dadanya terlihat. Antonio mencium pipinya lekat-lekat sambil memegang pinggul Salma. Wanita cantik itu terlihat tersenyum ke arah kamera. Ada juga foto Antonio yang lain, yang tengah merangkul dan menggandeng wanita lain yang berbeda dari yang pernah disebutkan sebelumnya. Dan di semua fotonya itu tak tampak sedikitpun sosok Melanie Griffith.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini