Sukses

Glenn Fredly Kesulitan Cari Pendamping

Glenn Fredly mengaku sulit mendapatkan wanita yang bisa menjadi inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang meragukan sisi romantis Glenn Fredly. Lewat lagu-lagu romantis yang kerap diciptakannya, duda Dewi Sandra ini telah mebuat banyak kaum hawa telena. Namun, hal tersebut berbanding terbalik dengan realita hidup pria asal Ambon tersebut.

Glenn mengakui jika dirinya kesulitan menemukan sosok wanita yang bisa dijadikannya sebagai pendamping hidup. Bukan soal kriteria tinggi, akan tetapi Glenn mencari sosok wanita yang bijaksana dan mampu menjadi inpirasi baginya.

"Saya kalau soal cewek nggak ada (kriteria) yang muluk-muluk. Saya hanya ingin belajar dari pasangan saya nantinya, begitu juga sebaliknya," ucap Glenn saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (9/6/2014).

Menurut pengagum WR Soepratman dan Bob Tutupoli itu, kecantikan fisik bukanlah menjadi ukuran baginya dalam mencari seorang pendamping. "Yang penting bisa menginspirasi karena wanita yang bisa jadi inspirasi itu penting," kata duda Dewi Sandra ini.

Glenn mengadopsi pepatah lama yang dijadikannya cambuk dalam mencari pasangan hidup. Seperti apa? "Kan ada kata-kata, di balik laki-laki yang hebat dan sukses ada perempuan yang hebat juga dibelakangnya. Susah ketemu perempuan seperti itu," kata Glenn. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.