Sukses

Ini Nama Restoran Baru David Beckham

Sebelumnya, David Beckham ingin berbisnis restoran dengan chef Gordon Ramsay. Sayangnya, itu urung dilaksanakan.

Liputan6.com, Los Angeles David Beckham masih berambisi mendirikan sebuah usaha restoran yang atas namanya sendiri. Mengingat bisnisnya bersama dengan chef Gordon Ramsay beberapa waktu lalu urung terlaksana. Kini Beckham ingin mendirikannya di Amerika. Seperti diberitakan Femalefirst, Minggu (8/6/2014), mantan pesepak bola MU tersebut akan menamakan restorannya `Beckham's Bistro`.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Daily Star Newspaper. Suami Victoria Beckham ini terlihat begitu antusias mengutarakan maksud dan rencananya tersebut.

"Ini akan menjadi sesuatu yang bagus. Semuanya akan berkutat tentang ritual makanan. Saya adalah pecinta makanan dan ritual ini menjadi bagian penting di dalamnya," kata Beckham.

Memang, Beckham banyak belajar dari Gordon Ramsay, yang juga merupakan teman Victoria. Namun untuk pengelolaan, Beckham ingin semuanya atas nama dirinya. Sementara Ramsay sudah mempunyai restoran di Las Vegas.

Beckham kabarnya juga telah mendalami ilmu memasak makanan Prancis dan Italia sejak beberapa tahun yang lalu. Menurut orang-orang yang pernah mencicipi masakanannya, beckham termasuk koki handal. Ia juga suka membuat British Pie.

Selain bisnis restoran, Beckham berniat meluncurkan Major League Soccer (MLS) dan rencananya stadion itu akan digunakan untuk tim baru tersebut.

Beckham kini memang tengah sibuk mempersiapkan semuanya untuk MLS, ia benar-benar memikirkan lokasi yang tepat untuk membangun stadion tersebut. Dan ia mengincar di daerah Port Miami untuk 25 hingga 40 ribu kursi stadion.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.