Sukses

Star Wars Episode VII Diragukan Pelawak Amerika

Keraguannya terhadap film baru Star Wars, dilontarkan Chris Hardwick saat ia menjadi tamu acara Larry King Now.

Liputan6.com, Los Angeles Star Wars Episode VII menjadi salah satu judul film bertema fiksi ilmiah yang paling ditunggu oleh para penggemarnya. Namun belum juga tayang, film arahan sutradara J.J. Abrams itu sudah diragukan oleh seorang pelawak.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (3/6/2014), komedian Chris Hardwick adalah sosok yang berani mengutarakan keraguannya terhadap film yang rencananya akan tayang pada 2015 mendatang itu.

Chris Hardwick sendiri merupakan komedian stand-up yang mendirikan Nerdist Network dan dikenal sebagai pembawa acara @midnight dan The Talking Dead. Ia juga dikenal sebagai seorang aktor komedi.

Keraguannya terhadap film baru Star Wars, dilontarkan Chris saat ia menjadi tamu acara Larry King Now. Di situ, pria berusia 42 tahun ini diminta untuk mengungkapkan pendapatnya mengenai Star Wars Episode VII yang sedang menjadi harapan baru pecinta film fiksi ilmiah.



Setelah mengkritik budaya internet di era modern perihal banyaknya pengguna yang hanya menilai tulisan dari judulnya, ia pun mengutarakan, "Jadi, beberapa orang mungkin akan menonton 'J.J. Abrams Star Wars', 'Nah bisa jadi luar biasa' atau 'Tidak akan terlihat luar biasa sama sekali' dan memujinya lebih awal ibarat saya mendorong orang untuk mengalami banyak hal lalu menghakimi mereka."

Ditambahkannya lagi, "Saya suka J.J. Dia pria yang baik. Saya tahu ia berhasrat dengan Star Wars... Mari kita lihat bagaimana ia melakukannya. Mungkin ia akan mengerjakannya dengan sukses. Mungkin juga tidak. Tapi kita tidak akan mengetahuinya sampai melihatnya secara langsung."

Selain itu, Chris juga mengomentari kembalinya rombongan bintang klasik di film ketujuh Star Wars ini. "Ayah saya membawa saya untuk melihat film asli Star Wars di bioskop. Kini saya mendengar Harrison Ford dan semuanya tampil bersama Mark Hamill. Ia adalah pria yang manis. Ia tidak jelek. Ia menyenangkan. Dan saya sangat senang. Saya ingin melihat karakter itu lagi," ungkapnya.

Star Wars: Episode VII direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Fans pun dituntut bersabar menunggu tayangnya petualangan seru kaum Jedi versi muda itu.

Selain itu, Star Wars Episode VIII sudah dijadwalkan untuk rilis pada 2017 dan Star Wars Episode IX akan menyusul pada 2019. Tiga buah spin-off yang berfokus pada kisah film pun kini sedang dalam tahap pengembangan untuk diluncurkan menyempil di antara tahun rilis film-film utama Star Wars.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini