Sukses

Didi Akrabi Vanessa Angel, Jane Shalimar Ngaku Sudah Nikah Siri

Sementara Didi Soekarno pamer foto mesra dengan Vanessa Angel, Jane Shalimar justru mengaku sudah nikah siri.

Liputan6.com, Jakarta Terpampangnya foto mesra Mahardhika Soekarno dengan Vanessa Angel di Instagram memunculkan fakta baru yang mengejutkan. Diam-diam Jane Shalimar sudah menikah siri dengan Didi Soekarno alias Mahardhika Soekarno.

Hal itu justru terungkap di media sosial Instagram. Jane mengaku sudah menikah siri dengan Didi Soekarno pada 2012 silam. Tiga hari lalu Jane mengunggah foto mesra dengan Didi Soekarno di akun Instagram miliknya, @sha_empire45. "Miss u papanda," begitu Jane menulis.

Foto tersebut mengundang komentar banyak orang. "Teh... cptan nikah..auranya sama bgt," kata pemilik akun @nanaqj. Jane membalas komentar tersebut. "Sebenernya....:)," tulis Jane.

"Jihaaaaaa dia mah tinggal resepsi doang keleus... nikahnya mah dah lama kali," timpal pemilik akun @shamirariswana.

"Nikahmu udah lama kan tanggal 7 November 2012, cuma nggak rame-rame ya darling.... Berarti udah mau jalan 2 tahun ya.. Insya Allah langgeng.. kerikil batu mah itu biasa darling... Ujian supaya kita naik kelas di mata Allah," begitu tulis @lindanorman.

Pernyataan @lindanorman tidak dibantah oleh Jane Shalimar, ia malah membenarkan. "Amin... Yang pentingkan sah dihadapan Allah SWT, Rame-ramenya mah nggak perlu kak, mubazir...," tulis Jane, membalas pernyataan @lindanorman.

Di instagram Jane, foto-foto kebersamaannya dengan Didi Soekarno, putri dari Rachmawati Sukarno Putri ini masih tersimpan. Berbeda dengan Instagram Didi Soekarno. Kini Didi justru memasang foto dirinya bersama artis Venessa Angel. (Rom/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.