Sukses

Diserang Penggemar, Rasya dan Jamil D Academy Santai

Rasya dan Jamil D'Academy memilih santai dalam menanggapi hujatan penggemarnya yang tidak suka dengan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi publik figur memang tidak mudah dijalani, pasalnya setiap orang memiliki karakter berbeda, tidak semua orang mampu dengan mudah menerima segala sesuatu yang dilakukan oleh idolanya. Apalagi mengenai kedekatan hubungan yang sedang dijalani sang artis.

Hal tersebut menimpa Jamil dan Rasya D'Academy yang tengah dikabarkan memiliki hubungan. Belum lama ini, Rasya sempat diserang oleh penggemar Jamil melalui media sosial Facebook yang tidak suka dengan kedekatan mereka.

Saat itu, dara asal Makassar tersebut sempat tersulut emosi hingga hampir saja memaki penggemarnya tersebut. "Kalau sekarang sih biar saja, mereka mau suka atau tidak sama kita, itu hak mereka. Kami juga kan nggak bisa memaksa mereka suka sama kita," ucap Rasya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (1/6/2014).

Hal serupa diterima juga oleh Jamil. Menurutnya, penggemarnya itu adalah orang yang sok tahu mengenai segala hal tentang Rasya.

"Saking keselnya, aku ngadu ke Rasya, ya Rasya pun kesel sama tingkah laku itu orang. Dia ngadu domba kami, bilang kalo aku nggak cocok sama Rasya, begitu juga sebaliknya," ujar Jamil. 

Walau demikian, Jamil dan Rasya tetap tidak terpengaruh ulah dari orang tersebut. "Kita sih enjoy aja, lagipula masih banyak ko yang suka sama kita," tuturnya.

Bagi Jamil yang terpenting yakni keluarganya di Sukabumi menerima Rasya apa adanya. Memang Rasya dan sebagian finalis D'Academy sempat menyambangi kediaman Jamil. "Kata orang rumah, Rasya itu orangnya seru, pede, biasanya kalau oranglain dibercandain malu, Rasya kan nggak," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini