Sukses

Ozzy Osbourne Anggap Sang Istri Pahlawan Hidupnya

Ozzy Osbourne berhasil berhenti mengkonsumsi obat-obatan terlarang dan alkohol karena mendapat dorongan semangat dari istrinya.

Liputan6.com, Los Angeles Kehadiran seorang istri di kehidupan Ozzy Osbourne membuat hidupnya menjadi begitu berarti. Rocker berusia 65 tahun tersebut sempat kecanduan alkohol dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang, namun berkat dorongan dari sang istri, Sharon Ousbourne, ia mampu berhenti dari kebiasaan buruknya itu.

Ozzy Osbourne mengaku istrinya banyak menolongnya menjalani hidup termasuk membantunya melawan kecanduannya tersebut. Ia juga mengatakan dirinya mungkin tidak bisa bertahan hidup tanpa semangat dari Sharon.

"Mungkin sekarang saya tidak di sini, itu sudah pasti. Saya mungkin seharusnya sudah meninggal tahun lalu, tetapi saya memiliki dia (Sharon) untuk bisa bertahan. Dia penyelamat hidupku," ujar Ozzy Osbourne seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu (31/5/2014).

Vokalis grup band The Black Sabbath ini juga membuka kisah hidupnya tentang kecanduan yang dialaminya selama bertahun-tahun. Ozzy menuturkan kecanduannya terhadap rokok merupakan hal yang lebih buruk daripada mengkonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang.

"Rokok adalah salah satu zat adiktif yang paling banyak masuk ke dalam tubuh saya. Jika saya berhenti merokok, itu merupakan suatu keajaiban," ujarnya.

Saat ini untuk benar-benar membersihkan dirinya dari kecanduannya terhadap alkohol, Ozzy telah memutuskan untuk menjalani hidup sehat dengan mengatur pola makannya. Belakangan ini, ia menikmati makan sayuran yang dipanggang sebagai makanan sehari-harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.