Sukses

Justin Timberlake Bikin Penggemar Palestina Marah

Justin Timberlake diduga membuat caption gambar yang kontroversial melalui Instagram.

Liputan6.com, Tel Aviv Justin Timberlake belum lama ini membuat para penggemarnya di Palestina marah. Pasalnya Justin Timberlake diduga membuat caption gambar yang kontroversial melalui Instagram. Minggu ini pelantun Mirror tersebut tengah mengadakan konser di Tel Aviv, Israel. Lalu Justin menyempatkan diri untuk mengabadikan foto di Western Wall.

Seperti diberitakan Aceshowbiz, belum lama ini, Justin tampak mengenakan jaket dan topi berwarna hitam. Ia menghadap tembok dan membelakangi kamera. namun yang menjadi masalah adalah captionnya yang bertuliskan `The Holy Land.` Pengalaman yang sangat berharga, aku tidak akan pernah  melupakannya #Israel," tulisnya.



Tanpa disadari hal tersebut menyebabkan perpecahan. Seperti yang telah banyak diberitakan media, hubungan Israel dan Palestina memang belum berangsur baik sampai saat ini. Beberapa fans yang mengetahui hal itu langsung berkoar di Twitter.

"Tidak pernah ada Israel, tanah suci selalu milik Palestina," sementara yang lain ikut berkomentar, "Israel bukanlah tanah suci, mereka membunuh orang Palestina setiap hari seenaknya saja," kata mereka.

Sementara para penggemar Israel menyambut hal itu dengan senang hati. "Selamat datang di tempat yang menakjubkan ini, Israel. We love you."

Komentar lainnya, "Semua tiket terjual habis. Datang lagi berkunjung ke Israel segera," ujar para penggemar itu. Konser yang melibatkan 44 ribu tiket itu memang sangat meriah diselenggarakan di Hayarkon Park, Tel Aviv.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini