Sukses

Nyanyi di Pernikahan Kim-Kanye, Lana Del Rey Tak Dibayar

Lana Del Rey membantah dirinya dibayar Rp 32,5 M oleh Kanye West saat tampil dalam pesta pre-wedding Kim Kardashian dan Kanye West.

Liputan6.com, Los Angeles Kanye West dikabarkan rela membayar penyanyi Lana Del Rey seharga USD 2.8 juta atau sekitar Rp 32,5 M untuk tampil dalam pesta pre-wedding yang dilaksanakannya sebelum hari pernikahannya dengan Kim Kardashian. Hal itu dilakukan Kanye demi menyenangkan hati Kim lantaran istrinya itu sangat mengidolakan penyanyi berusia 27 tahun tersebut.

Mendengar kabar tersebut, Lana Del Rey langsung membantah terkait bayarannya tersebut. Pelantun lagu Born To Die itu mengatakan dirinya tidak dibayar sepeser pun saat menghibur di pesta Kim Kardashian dan Kanye West.

"Hal itu tidak benar. Saya sama sekali tidak pernah meminta bayaran dari temanku untuk bernyanyi dalam sebuah pesta pernikahan," ungkap Lana Del Rey seperti dikutip dari Contactmusic, Kamis (29/5/2014).

Acara tersebut digelar akhir pekan lalu di Istana Versailles, Hall of Mirrors. Lana Del Rey menyanyikan lagu permintaan spesial dari Kanye West berjudul Young and Beautiful diiringi sebuah orkestra.

Sementara itu, saat ini Lana Del Rey sedang sibuk menggarap album terbarunya bertajuk Ultraviolence. Album studio keempatnya itu rencananya akan dirilis pada 16 Juni mendatang.

Sebelumnya, artis Summertime Sadness ini terakhir mengeluarkan album pada 2012 bertajuk Born to Die. Sejumlah lagu yang terdapat dalam album tersebut seperti Blue Jeans, Ride, dan juga Video Games.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.