Sukses

Sembuh Total, Paul McCartney Berjanji Lanjutkan Konser

Paul McCartney akan kembali menghibur penggemarnya lewat konser di Jepang setelah dinyatakan sembuh total.

Liputan6.com, Los Angeles Paul McCartney meminta maaf harus mengecewakan penggemar karena menunda konser yang akan berlangsung di Jepang. Pria berusia 71 tahun itu dirawat akibat terinfeksi virus. Ia menderita diare dan muntah-muntah sehingga menyebakannya harus mendapatkan perawatan media.

Akibatnya, pentolan band legendaris The Beatles itu terpaksa membatalkan konser yang akan digelarnya di Jepang. Kini, setelah dinyatakan sembuh total, Paul McCartney akan kembali menghibur penggemarnya lewat konser.

"Saya meminta maaf kepada penggemar karena telah mengecewakan mereka. Saya berharap bisa cepat sembuh. Saya berjanji akan melanjutkan konser yang tertunda," ujar Paul McCartney, dilansir dari Billboard, Sabtu (24/5/2014).

Paul McCartney akan kembali mengatur jadwal konsernya di Jepang. Seharunya, ia tampil 18 dan 19 Mei di Tokyo. Selanjutnya, Paul McCartney akan melanjutkannya ke Osaka, 21 Mei.

Bahkan, Paul McCartney berencana menghibur penggemar di Korea Selatan, 28 Mei mendatang. Namun virus yang menginfeksinya menyebabkan konser tersebut urung dilaksanakan.

Alih-alih merada kecewa, penggemar Paul McCartney justru simpati terhadap pengarang lagu Hey Jude itu. Paul McCartney pun mendapatkan pesan dan ucapan semoga cepat sembuh dari penggemar. Paul McCartney merasa tersentuh dengan perhatian dari fans.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini