Sukses

Nasihat Kristina untuk Pedangdut Baru

Tampil sebagai bintang tamu di acara D'Academy Indosiar, Kristina bukan hanya sekedar melantunkan lagu saja di atas panggung.

 
Liputan6.com, Jakarta Tampil sebagai bintang tamu di acara D'Academy Indosiar, Kristina bukan hanya sekedar melantunkan lagu saja di atas panggung. Namun, ia juga membagi ilmu agar tetap langgeng di jagat hiburan Tanah Air.  
 
"Kalau seseorang artis baru mau jadi ngartis itu wajar, sudah biasa. Tapi kalau sudah jadi bintang jangan sok membintang. Seorang artis harus rendah hati, tidak boleh sombong, dan tetap harus berlatih," ungkap Kristina saat ditemui Liputan6.com di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Sabtu (24/5/2014) dini hari.
 
Sebagai seorang senior, Kristina tak sombong untuk menggandeng pedangdut pendatang baru. Ia pun tak pernah menganggap persaingan antara penyanyi lama dan baru.
 
Pelantun Secawan Madu itu selalu menyikapinya dengan positif. Kristina pun tak memungkiri akan ada regenerasi. Untuk itu, generasi muda akan disambut kehadirannya dengan baik.
 
"Para senior nggak selamanya nyanyi, dan itu giliran mereka para new comer. Mereka adalah teman, salah satu yang memberi musik lebih berwarna," tutup Kristina.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.