Sukses

Dinilai Kurang Maksimal, Aty D Academy Takut Lilin

Penampilan Aty D'Academy di babak konser final tiga besar dinilai para juri agak menurun dari minggu sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Aty D'Academy mendapatkan sedikit komentar negatif dari para dewan juri. Bagi Inul Daratista, penampilan finalis asal Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan tersebut kurang maksimal.

Begitu pula dengan komentar dari Beniqno Aquino dan Iis Dahlia. Diakui Iis, malam hari ini penampilan Aty menurun dari minggu sebelumnya.

"Ini lagu familiar bagi penyanyi dangdut. Saya agak kecewa dengan penampilan sekarang. Di rall dibait akhir lepas suara," ucap Iis dari meja juri Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/5/2014).

Diakui pula oleh Rita Sugiarto dalam membawakan lagu miliknya yang berjudul Zainal, Aty D'Academy tidak memaksimalkan tempo pada lagu tersebut. "Seharusnya lagu ini bisa sempurna, kenapa tidak dimainkan," sesal Bunda Rita, sapaan Rita Sugiarto

Diatas panggung Aty D'Academy membela diri dengan mengatakan bahwa ia takut dengan lilin. Memang kali ini, Aty bernyanyi dikelilingi oleh lilin. "Takut terbakar bajunya, ini kan live, nanti baju meleleh, lilinnya terlalu rapat," belanya.

Memang Aty D'Academy juga mengakui kalau ia kurang power di awal lagu ketika membawakan lagu milik Rita Sugiarto tersebut. Ia pun kembali mengungkapkan rasa bangganya menyanyikan lagu pedangdut senior tersebut.

"Pas latihan sih aman, nggak ada lilin, nggak ada beban saya. Saya juga bangga Bunda Rita bisa mendengarnya secara langsung," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.