Sukses

Lontarkan Lelucon, Jennifer Lawrence Dihujat

Jennifer Lawrence yang selama ini banjir pujian, tampil pada acara Festival Film Cannes, ia justru mendapatkan hal sebaliknya.

Liputan6.com, Cannes Jennifer Lawrence yang selama ini banjir pujian, ketika tampil pada acara Festival Film Cannes justru mendapat hujatan melalui jejaring sosial. Hal itu terjadi setelah Jennifer bertemu sutradara film Gravity, Alfonso Cuaron.

Saat itu, pemain film X-Men: Days of Future Past berteriak-teriak dengan penuh semangat sambil berjalan mendekati sutradara tersebut. Ia pun mengatakan, " Saya hancur karena perkosaan, saya berteriak untuk Anda."

Rupanya kalimat tersebut terdengar oleh beberapa orang sehingga mereka merasa tidak senang. Salah satunya blogger dan presenter teve Amerika, Perez Hilton.

Dia pun langsung menulis, "Kami tahu kau selalu terbuka dan jujur dalam wawancara, tapi come on, lelucon perkosaan?"

Ternyata para pengguna Twitter lainnya pun punya pendapat yang sama. Salah satu orang menulis, "Saya tidak hanya mendapatkannya? Jennifer Lawrence membuat lelucon perkosaan dan semua orang tampak baik-baik saja dengan itu karena dia Jennifer Lawrence?"

"Jennifer Lawrence melemparkan lelucon berita menyedihkan seperti perkosaan. Come on. Saya tidak memiliki penyaring, tidak lucu lagi," tulis pengguna Twitter lainnya, dilansir Aceshowbiz, Jumat (23/5/2014).

Hingga berita ini diturunkan, artis yang belum lama ini dikabarkan bertunangan belum juga memberikan komentarnya tentang berita tersebut. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini