Sukses

Axl Rose Akan Pensiun dari Guns N' Roses?

Axl Rose membuat para personel Guns N' Roses terkejut mendengar kabar dirinya akan hengkang dari band yang telah dibentuknya sejak 1985.

Liputan6.com, Los Angeles Axl Rose membuat para personel Guns N' Roses terkejut dengan isu sang vokalis untuk mundur dari band legendaris tersebut. Dilansir dari Femalefirst, Kamis (22/5/2014), seorang sumber menyebutkan Axl belum mengambil keputusan akhir terkait rencana pengunduran dirinya.

"Axl masih mempertimbangkan keputusannya untuk pensiun dari bandnya tersebut. Para personel dan seluruh pendukung band tersebut merasa kaget saat ia memberitahukan kabar tersebut," ujar seorang sumber.

Rencananya, Axl akan mengumumkan kabar pensiunnya dari band itu setelah ia menyelesaikan beberapa agenda Guns N' Roses. Penyanyi berusia 52 tahun itu merupakan satu-satunya pendiri Guns N' Roses yang masih bertahan sampai sekarang.

Sebagaimana diketahui, band Guns N' Roses resmi terbentuk pada 19 Maret 1985. Anggota pendirinya yakni Axl Rose, Duff McKagan, Steven Adler, Izzy Stradlin, dan Slash. Mantan personel lainnya lebih dulu mundur selama bertahun-tahun membentuk band ini.

Saat ini, pelantun hits November Rain tersebut beranggotakan Tommy Stinson, DJ Ashba, Dizzy Read, Frank Ferrer, Chris Pitman, dan Ron 'Bumblefoot' Thal. Beberapa waktu lalu, Guns N' Roses dikabarkan akan mengeluarkan album terbaru mereka pada Mei 2015.

Mereka kini sedang mencari materi baru dan mempersiapkan segala sesuatunya terkait album terbarunya nanti. Guns N' Roses terakhir kali mengeluarkan album pada 2008 bertajuk Chinese Democracy.(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.