Sukses

Demian Sudah Mengira Yulia Rachma Persoalkan Harta Gono-gini

Demian mengaku sudah berusaha untuk menyelesaikan masalah harta gono-gini namun malah dipersulit Yulia Rachman.

Liputan6.com, Jakarta Kabar rencana pernikahan Demian Aditya dengan Sara Wijayanto terdengar juga ke telinga Yulia Rachman. Nama terakhir yang disebut merupakan mantan istri dari Demian yang dinikahi 19 Desember 2008. Mengetahui mantan suaminya akan menikah, Yulia pun menyindir Demian. Maklum, Sara diduga sebagai orang ketiga retaknya rumah tangga Damien dan Yulia.

Melalui kuasa hukumnya, sang ilusionis diminta untuk menyelesaikan harta gono-gini yang belum kelar. Lantas, apa jawaban Demian?

"Sebenarnya saya sudah mencoba beberapa kali untuk menyelesaikan tentang harta gono-gini walaupun pada saat persidangan dulu kan saya yang dituduh minta harta gono-gini ke dia. Tapi respon dari usaha saya menyelesaikannya itu malah rumit dan dipersulit," jelas Demian Aditya dihubungi via BlackBerry Messenger, Rabu (21/5/2014).

Selain itu, Demian juga tak mau ambil pusing terhadap permintaan sang mantan istri. Ia juga telah mengira, persoalan harta gono-gini bakal kembali diributkan di kemudian hari.

"Dan sebenarnya saya juga sudah memprediksi akan kejadian ini. Hal seperti ini kan nggak cuma baru terjadi hari ini saja soalnya," jawab Demian santai.

Hubungan asmara Demian dan Sara Wijayanto terkuak pasca-pesulap beraliran ilusionis itu bercerai dengan Yulia Rachman. Sara disebut-sebut sebagai pihak ketiga keretakan rumah tangga Demian dengan Yulia.

Berkali-kali Demian dan Sara menutup rapat-rapat mulut mereka saat ditanya soal kebenaran informasi itu. Sampai akhirnya keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara di pelaminan. Demian dan Sara akan menikah Kamis (22/5/2014) besok di Hotel Grand Mahakam, Jakarta. (Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini