Sukses

Maroon 5 Rilis Album Bertajuk V Tahun Ini

Maroon 5 telah siap mengeluarkan album terbaru mereka bertajuk V yang akan rilis pada 2 September mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Maroon 5 akan segera memberikan kejutan kepada penggemar di musim panas tahun ini. Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (20/5/2014), band pop rock asal Los Angeles, California ini telah siap mengeluarkan album terbaru mereka bertajuk V pada 2 September mendatang.

Album bertajuk V tersebut merupakan album studio kelima Maroon 5. Band yang beranggotakan Adam Levine, Mickey Madden, James Valentine, dan Matt Flynn itu telah melakukan rekaman album baru mereka ini tahun lalu.

Album terbaru mereka tersebut berselang dua tahun dari album sebelumnya yang berjudul Overexposed. Album V diproduseri oleh Max Martin, Benny Blanco, Ryan Tedder, Shellback, dan Sam Martin yang juga memproduseri album Maroon 5 sebelumnya.

Dalam album V ini juga Maroon 5 melakukan reuni dengan mantan personel mereka yakni Jesse Carmichael. Sang keyboardis tersebut memutuskan untuk hengkang dari Maroon 5 pada 2012.

Selain itu, kabarnya Maroon 5 telah menandatangani kesepakatan tur dunia dengan pihak Live Nation. Jadwal tur mereka sendiri akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

Sementara itu, Adam Levine selaku vokalis Maroon 5 masih sibuk sebagai mentor sekaligus juri The Voice dengan Blake Shelton dan Usher. Meski nanti akan mempromosikan album Maroon 5 ke berbagai penjuru dunia, Adam Levine akan tetap hadir pada The Voice musim selanjutnya dengan dua juri baru yakni Pharrell Williams dan Gwen Stefani.(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.