Sukses

Keseruan Kontestan D Academy Jalan-Jalan ke Kota Tua

Febro, Ikif, Rasya, Jamil, dan Bonita D'Academy meluangkan waktu untuk berkunjung ke Kawasan Kota Tua.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melewati keseharian dengan segala aktivitasnya yang padat, lima kontestan Dangdut Academy Indosiar meluangkan waktu berwisata bersama di Kawasan Kota Tua. Dalam jalan-jalan mereka kali ini, Febro, Jamil, Rasya, Bonita, dan Ikif menjajal berbagai jajanan yang ada.

"Aku tadi jajan jagung bakar, kerang, otak-otak, cimol, emm apalagi ya, oiya jajan cilok juga," ujar Jamil D'Academy saat ditemui di Kawasan Wisata Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (18/5/2014).

Memang wisata malam para kontestan D'Academy ini tidak direncanakan sebelumnya. "Ya ini dadakan aja. Ikif yang ngajak. Yasudah aku ikut, sekalian coba jajanan yang ada. Dan baru kali ini aku tau rasanya tahu gejrot," ucap Febro, ayah satu orang anak yang merupakan kontestan asal Surabaya.

Rasya D'Academy yang malam ini ikut berwisata menuturkan Kawasan Kota Tua mengingatkannya pada tempat yang serupa di kota asalnya, Makassar. "Kalau di Makassar tuh ada juga tempat seperti ini. Namanya Benteng Fort Rotterdam. Lokasinya dekat Pantai Losari," ungkapnya.

Ditengah wisata malamnya, Ikif D'Academy banyak menikmati jajanan yang pedas-pedas. "Aku tuh suka banget makanan pedas. Tadi aku sudah makan tahu gejrot dan kerang, pedas semua. Rasanya nggak mau berenti kalau sudah makan pedas. Tapi sekarang perutku berasa panas, heheheh," tutup Ikif seraya tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini