Sukses

Depe Ngaku Sudah Nikah, Aldi Taher Lamar Kekasih

Kabar gembira disampaikan Aldi Taher. Ia akan melamar kekasihnya, Sabtu (17/5/2014).

Liputan6.com, Jakarta Seolah tak mau kalah dengan Dewi Perssik yang mengaku sudah menikah, Aldi Taher yang pernah menjadi suami Dewi Perssik akan melamar kekasihnya.

Hari ini, Sabtu (17/5/2014), Aldi Taher yang merupakan salah satu personel Trio Ubur-Ubur ini, akan melamar kekasihnya yang berprofesi sebagai Dokter Gigi.

Kabar gembira itu disampaikan langsung oleh Aldi Taher lewat pesan singkat BlackBerry Messanger pada Jumat (16/5/2014). Cowok kelahiran Jayapura, 25 Oktober 1983 ini telah mantap melamar kekasihnya, Georgia Aisyah.

Assalamualaikum wr.wb

Dengan memanjatkan puji syukur serta memohon ridho dan rahmat Allah SWT

kami bermaksud menyelenggarakan acara lamaran kami yang insya Allah dilaksanakan pada

Hari/tanggal: Sabtu, 17 mei 2014

Pukul:17.00

Bertempat di

Kediaman Orang Tua Georgia

Jl. Pengadegan selatan VI no.15, rt 08 rw 05 Pancoran, Jakarta Selatan

Merupakan kehormatan & kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/sodara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu utk kami.

Atas kehadiran dan do'a restunya kami mengucapkan banyak terima kasih.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Aldi taher & Georgia Aisyah

Aldi Taher menikah siri dengan Dewi Perssik pada 4 Juli 2008. Namun pernikahan itu tak berjalan mulus. Aldi mengaku telah menalak Dewi Perssik berkali-kali, sebelum akhirnya benar-benar bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini