Sukses

DJ Seksi Tenashar Bakal Rutin Goyang Jakarta

DJ seksi Tenasar Asal Singapura menyatakan niatnya untuk menghibur secara rutin para clubber di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta DJ seksi Tenasar Asal Singapura menyatakan niatnya untuk menghibur secara rutin para clubber di Jakarta. Tenashar, yang merupakan DJ wanita Asia pertama dalam daftar 100 DJ terbaik versi DJ Mag akan hadir sebagai monthly resident di Colosseum Club, kawasan Kota, Jakarta Barat.

"Dengan statusnya sebagai 'monthly resident', hal ini berarti Tenashar akan tampil setiap bulan di Colosseum Club Jakarta. Hal itu juga mengartikan kalau klub ini akan secara konsisten menampilkan aksi DJ kelas dunia di setiap bulannya," kata Brand Manager Colosseum Club, Andrey Syamsudin, saat jumpa pers beberapa waktu lalu.

Pasalnya, Tenashar saat ini memiliki urutan ke-87 dari 100 DJ terbaik di dunia pada tahun 2013. Tahun ini, rangking Tenashar diperkirakan menembus angka 20 besar, mengingat basis fans nya yang kian luas. Lantas, sebagai DJ kelas dunia, berapa bayaran Tenashar untuk tampil rutin di Jakarta?

"Lot's of water," timpal Tenashar sambil tersenyum. Menariknya, DJ Tenashar lah yang memiliki keinginan untuk tampil rutin, bukan dari pihak klub. Ia beralasan, para karakteristik para clubber di Indonesia amat berbeda dengan klub-klub lain di luar negeri.

"Saya sudah banyak keliling klub-klub di dunia. Crowd di Jakarta sangat luar biasa. Selalu jadi pengalaman luar biasa setiap kali tampil di sini," ujar Tenashar. "Lagipula kualitas tata cahaya dan sound system terbaik di dunia sehingga sebuah kehormatan buat saya bisa main di sini," katanya. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.