Sukses

Bikin Pengajian, Zaskia Mecca Curhat Soal Masalah Rumah Tangga

Dibalik kesibukannya yang padat di pentas hiburan, Zaskia Adya Mecca masih menyempatkan diri untuk mengajak rekan-rekannya mengaji.

Liputan6.com, Jakarta Dibalik kesibukannya yang padat di pentas hiburan, Zaskia Adya Mecca masih menyempatkan diri untuk mengajak rekan-rekannya berkumpul dan mengaji bersama. Menurut Zaskia, mengaji menjadi momen yang paling dirindukannya sejak menikah, punya anak dan sibuk dengan aktivitas lain.

"Dulu sebelum menikah aku ikut di pengajin di Din Syamsudin. Aku merasakan setiap minggu dicharge (keimanan). Aku ingin rumahku menjadi berkah," kata Zaskia saat ditemui di kediamannya di kawasan Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (15/5/2014).

Banyak hal positif yang didapatkan Zaskia saat mengaji bersama. Terutama, saat membahas masalah-masalah yang berhubungan dengan kehidupan seorang wanita dan tugas sebagai seorang istri.

"Kebetulan kan pengajian memang perempuan semua, jadi lebih kepada curhat apa yang kita rasakan. Problem masing-masing. Tadi juga membahas rumah tangga dan perempuan," tegasnya.

Masih menurut Zaskia, pengajian yang dibentuknya bersama rekan-rekan selebriti seperti Puput Melati, Delia Septianti dan Eno Lerian itu sedikit banyak dibuat untuk menghilangkan rasa galau.

"Menjawab kegalauan kita sebagai ibu muda yang sudah punya anak. Yang sebelum nikah kita sudah datang ke pengajian pas nikah kita justru sibuk sama butik dan kesibukan masing-masing," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini