Sukses

Awan D Academy Buka Tempat <i>Fitness</i> di Medan

Impian Awan D'Academy untuk memiliki tempat fitness akhirnya terwujud. Ia baru saja membuka tempat fitness di kota kelahirannya.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya keinginan Awan D'Academy untuk memiliki sarana olahraga kebugaran alias tempat fitness telah terwujud. Sarana fitnessnya diberi nama Awan D'Academy Barbel Club. Selain untuk mengolah tubuhnya, tempat tersebut juga sebagai penghasilan tambahan untuk anak dan istrinya.

"Aku namakan Awan D'Academy Barbel Club (sarana fitness). Karena aku bangga menjadi kontestan D'Academy, walaupun sudah tersenggol," cerita Awan melalui BBM (BlackBerry Messenger), Rabu (14/5/2015).

Memang pasca Awan tersenggol dari ajang pencarian bakat penyanyi dangdut D'Academy Indosiar, sanak saudaranya melarang ia bekerja kasar seperti sebelumnya, yakni sebagai pekerja bangunan. "Kata om aku (pemborong proyek), jangan lagi aku ikut jadi kuli bangunan," lanjut pria berbadan tegap tersebut.

Oleh karena itu, pemilik nama asli Rumawan Siregar ini, memberanikan untuk meminjam uang kepada adik orangtuanya sebagai modal. Dana pinjaman yang didapatkan olehnya kini telah ia belikan alat-alat fitness.

"Sudah satu minggu berjalan, yah baru merintis, belum banyak orang tahu aku punya tempat fitness, jadi yang latihan belum banyak," imbuh biduan kelahiran Medan 28 tahun silam.

Awan pun berharap dengan mendapat tawaran bernyanyi dari D'Academy dirinya bisa cepat mengembalikan uang pinjamannya tersebut. "Kalau aku dapat job di Jakarta, tempat fitnes ini dijaga sama istri aku bang, buat tambahan belanja dapur, sembari nunggu acara dari Indosiar," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini