Sukses

Frans D Academy Ungkap Kisah Percintaannya

Frans D'Academy selalu menjaga hubungannya dengan sang kekasih dengan menimbulkan rasa saling percaya satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Satu-satunya finalis pria yang masuk tiga besar Grand Final Dangdut Academy Indosiar, Frans D'Academy membagi kisah percintaannya. Di tengah kesibukannya, finalis asal Libuk Linggau, Sumatera Selatan tersebut memberikan cara agar dapat mempertahankan hubungan dalam pacaran.

"Pada intinya sih saling percaya dan tidak menyalahgunakan kepercayaan. Harus ada yang mengalah dan jangan saling ego," ungkapnya saat ditemui di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (12/5/2014).

Finalis yang memiliki banyak bakat dalam bermusik ini pun juga menyampaikan pengalamannya yang pernah putus hampir dua bulan dengan kekasihnya, Karin. "Kita juga sempat putus hampir 2 bulan lho, karena memang menyatukan dua karakter yang berbeda memang nggak gampang," tuturnya.

"Selama hampir 2 bulan itu kami saling introspeksi diri dan alhamdullilah bisa kami selesaikan, baikan lagi, dan menjalani hubungan lebih baik lagi," tambahnya.

Bagi Frans, tidak mudah memang harus terpisah berbulan-bulan dari segala aktivitas dan orang terdekatnya selama berada di asrama D'Academy. Namun hal tersebut tidak menjadi alasan baginya untuk tidak menjaga hubungan baik dengan pacarnya.

"Iya kalau aku sih memang keep contact terus. Tiap ada waktu selalu BBM-an dan telfonan sama Karin itu semua dilakukan sebagai upaya menanamkan kepercayaan. Tiap aku tampil pun dia selalu menyempatkan hadir," tutup Frans sebelum melanjutkan latihannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini