Sukses

Hilary Duff dan Mike Comrie Belum Ingin Bersama Lagi

Perpisahan Hilary Duff dan Mike Comrie pada Januari lalu, tak membuat keduanya putus komunikasi.

Liputan6.com, Los Angeles Perpisahan Hilary Duff dan Mike Comrie pada Januari lalu, tak membuat keduanya putus komunikasi. Meski begitu, Hilary mengaku belum mau melompat lagi ke hubungan lain sekarang ini.

Bagi Hilary, terlalu cepat jika menghidupkan kembali percintaan mereka. Meski, ia pun tak menampik kalau dirinya tidak mengesampingkan tumbuhnya rasa cinta kepada Mike di masa depan.

"Kami tidak terburu-buru untuk apapun. Jadi kami hanya mencoba untuk menikmati hidup, dan mencari tahu apa yang membuat kami bahagia, dan itu pekerjaan kita," ungkap Hilary kepada Us Magazine, yang dilansir Femalefirst, Jumat (9/5/2014).

Dari pernikahannya dengan Mike, pemain film Material Girls itu memiliki anak berusia dua tahun, Luca. Pasangan ini mengakui telah berhasil menjaga persahabatan yang kuat meskipun sebelumnya terjadi perpecahan. Mereka pun kini menghabiskan waktu bersama-sama.

"Aku tidak berpikir Mike akan pergi ke manapun. Maksudku, kami benar-benar mendedikasikan untuk merawat Luca, dan kami benar-benar teman baik yang menghabiskan banyak waktu bersama," tambahnya.

"Luca menjadi prioritas utama kami, tapi kami peduli tentang satu sama lain. Kami sudah dewasa, sudah bisa membuat jalan kehidupan. Kadang Anda melakukannya bersama-sama dan terpisah. Kami akan melakukannya dengan cara yang paling damai," tandasnya.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini