Sukses

Lesti D Academy Sakit Kalau Penampilannya Tidak Memuaskan

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Lesti D'Academy mendapatkan banyak kritikan dari dewan juri tadi malam. Hal tersebut lantaran dara asal Cianjur ini tidak menampilkan yang terbaik. Bahkan, ia dinilai mengulangi kesalahan yang sama dengan penampilan sebelumnya.

Dijumpai di asrama, kawasan Dann Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (3/5/2014), Lesti mengungkapkan bahwa dirinya semalam sudah merangkai kata-kata jika dirinya harus tersenggol. "Aku kan nggak bisa ngomong, habis perform dede (panggilan Lesti), sudah buat kata-kata," ucapnya.

Bukan hanya itu, setelah turun dari panggung Lesti langsung menangis. Karena menurutnya sangat menyakitkan jika memberikan penampilan yang buruk.

"Dede nangis bukan karena takut tersenggol. Tersenggol atau tidak bukan masalah, tetapi menampilkan hal terbaik, itu lebih berkesan, karena tidak mengecewakan orang lain," jelasnya.

Lagipula, bagi Lesti jika dirinya memikirkan hal tersenggol atau tidak itu akan membuatnya tidak fokus ketika bernyanyi diatas panggung D'Academy. Namun, ketakutannya tersebut ternyata salah. Ia berhasil melanjutkan langkahnya ke babak konser empat besar.

Ayah Lesti, Endang Mulyana semalam terlihat memeluk Lesti yang sedang menangis. Menurut Lesti, ayahnya tersebut hanya menasehatinya agar tetap banyak belajar agar memberikan penampilan terbaik di babak empat besar nanti.