Sukses

<i>Night Carnaval</i> Ramaikan Konser 5 Besar Dangdut Academy

Ada yang berbeda dibanding babak konser D'Academy sebelumnya, kali ini konsep Night Carnaval disuguhkan di atas panggung D'Academy.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dibanding babak konser D'Academy pekan-pekan sebelumnya, pasalnya konser kali ini dikemas secara mewah dan mempesona. Banyak set kreatif dan gimmick menarik yang disuguhkan konser malam ini, Jumat (2/5/2014).

Konsep Night Carnaval disuguhkan dalam pembukaan, kelima finalis D'Academy hadir dengan disambut Queen Percussion dan karpet merah. Selain itu para finalis pawai dengan berkendarakan mobil mewah.

Frans tampak keren dengan mengendarai Jeep bersama Subro, sedangkan Ikif, Lesti, dan Aty berada di sedan Jaguar. Pawai ini dikawal oleh dua Petugas BM Polda Metro Jaya.

Bukan tanpa alasan konsep ini disuguhkan oleh tim Indosiar. "Pertama, ini sudah 5 besar. Kedua, kompetisi pun semakin terlihat. Ketiga, mereka sekarang sudah menjadi artis. Treatmentnya harus berbeda seperti artis sesungguhnya, serba super wah dan glamour," jelas Wahyu Nursubiyakto, Executive Producer Indosiar.

Bukan hanya bertarung dari segi gimmick, tim Indosiar pun menyuguhkan Rossa yang juga Diva Pop Indonesia. "Rossa dihadirkan sebagai bentuk apresiasi musik pop terhadap musik Dangdut Indonesia," tambah Wahyu.

Ini adalah kesempatan yang seru bagi Rossa yang sejak lama musik pop melekat sebagai identitas dirinya. "Gila! Kocak dan seru banget. Tadinya aku mau bawain lagu saya sendii, tapi didangdutin. Tapi dipikir-pikir, kalau nggak di Dangdut Academy, kapan lagi aku bawain Oplosan," ujar diva kelahiran Sumedang 9 Oktober 35 tahun silam.

Malam ini Dangdut Academy Indosiar akan mempertarungkan Subro, Aty, Lesti, Ikif, dan Frans untuk memperebutkan tempat diposisi empat besar D'Academy Indosiar. Siapa yang akan tersenggol? kita tunggu saja hasilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.