Sukses

Kim Jaejoong `JYJ` Ucapkan Kata Perpisahan untuk Penggemar

Kim Jaejoong mengumumkan kabar menyedihkan dengan mengakui jika ia akan vakum dari dunia hiburan, mengucapkan selamat tinggal.

Liputan6.com, Seoul Kim Jaejoong merupakan seleb ternama asal Korea Selatan yang namanya berkibar bersama boy band asuhan SM Entertainment TVXQ. Ia pun mengundurkan diri dan membuat group idol bersama dua rekannya--Yoochun dan Junsu--dalam JYJ.

Selain sebagai penyanyi dan personel boy band, Kim Jaejoong juga dikenal sebagai aktor yang membintangi film atau drama, termasuk film Jackal is Coming dan drama terbaru Triangle. Wajah rupawan Jaejoong yang terlihat seperti karakter anime--kartun dari Jepang--memikat penggemar, khususnya kaum Hawa.

Wajar jika kehadiran Kim Jaejoong pun telah dinanti penggemar. Dalam drama Traingle yang akan tayang, Jaejoong berjanji akan memberikan kemampuan totalnya dalam berakting. Saat penggemar Jaejoong mulai senang idolanya kembali beraksi di layar kaca, kabar sedih pun terungkap. Jaejoong mengumumkan ia akan vakum dari dunia hiburan. Personel JYJ itu pun mengucapkan salam perpisahan.

"Triangle kemungkinan besar akan menjadi proyek saya yang terakhir. Saya akan vakum sementara waktu karena harus mengikuti wajib militer. Ini merupakan drama terakhir, saya ingin tampil total," ujar Jaejoong, dilansir dari Soompi, Kamis (1/5/2014).

Jaejoong juga membocorkan akan memberikan hadiah untuk penggemar JYJ dengan munculnya karya baru mereka. "Waktu saya untuk mengikuti panggilan jiwa untuk wamil telah datang. Saya bisa saja melakukan semua yang sama mau jika saya solo karier. Namun saya tak bisa egois karena saya juga memiliki JYJ."

"JYJ akan kembali akhir pertengahan tahun ini. Setelah itu, saya bisa mengikuti wamil dengan tenang." Jaejoong pun mengaku jarangmuncul di publik setelah masuk wamil karena kegiatannya sebagai tentara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.