Sukses

Gosip Pacaran dengan Richard Kevin, Ini Kata Cut Tari

Sejak bercerai dari Muhammad Yusuf Subrata, Tari dikabarkan sudah resmi menjalin kasih dengan Richard.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor Richard Kevin disebut-sebut sudah berada di hati artis cantik Cut Tari. Sejak bercerai dari Muhammad Yusuf Subrata, Tari dikabarkan sudah resmi menjalin kasih dengan Richard.

Namun saat disinggung soal rumor hubungan asmaranya dengan bintang film 'Get Married' itu, Tari hanya tersenyum santai. Ia pun memilih untuk mengalihkan pembicaraan.

"Itu mulu pertanyannya. Wawancara yang move on saja dong," ucap Tari saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/4/2014) malam.

Soal asmara, Tari menganggap hal itu sebagai urusan pribadinya. Lagipula, menurut dia, saat ini dia masih ingin menikmati masa-masa hidup menjanda dan mengurus Sydney, anak semata wayangnya dari pernikahan bersama Yusuf.

"Nanti saja dulu kalau soal itu, santai-santai saja dulu, nggak usah nyari nanti juga ada, lihat saja ke depannya," tegas Tari.

Dalam kesempatan itu, Tari juga membantah hubungannya dengan mantan suami merenggang setelah resmi bercerai.

"Yang penting saya sama sama Yusuf baik baik saja. Kami berdua untuk saat ini lebih mementingkan Sydney. Apapun yang terbaik buat Sydney, yang bikin dia tersenyum, tertawa, itu yang membuat saya dan Mas Yusuf selalu solid," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini