Sukses

Urus Perceraian, Yama Carlos Ditipu Orang

Yama Carlos mengakui kurang begitu paham hukum, ia pun meminta bantuan seseorang untuk mengurus perceraiannya di Pengadilan Negeri.

Liputan6.com, Jakarta Apes dialami pesinetron dan bintang FTV Yama Carlos. Niat hati ingin bercerai dengan Masayu Widya Paramita, Yama justru ditipu seseorang. Seperti apa?

Yama bercerita, karena kurang begitu paham hukum, ia meminta bantuan seseorang untuk mengurus perceraiannya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Si oknum, meminta uang yang cukup besar sebagai biaya mengurus perceraian itu. Sial, setelah dikasih uang, si orang itu justru kabur.

"Iya saya minta tolong orang dan saya ditipu. Orang itu bawa kabur uang saya lumayan banyak. Saya nyari uang susah payah, tapi dibawa kabur. Mudah-mudahan dia makan enak dengan uang itu," kata Yama di PN Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014).

Meski kesal, Yama mengambil hikmahnya. Ia pun akhirnya memutuskan mengurus cerainya sendiri. "Ternyata lebih lancar dan nggak harus ngeluarin uang sebanyak itu. Hati-hati nih orang kalau ketemu saya di jalan," imbuh Yama.

Seperti diketahui, akhir tahun lalu Yama telah memberitahu awak media bahwa pernikahannya dengan Masayu sudah berakhir. Pada sidang perdana awal April lalu, Masayu yang jadi tergugat tidak hadir. Sampai saat ini, proses perceraian masih berjalan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini