Sukses

Olga Syahputra Sakit Lagi, Adik: Makannya Jorok!

Selain faktor kelelahan, kondisi kesehatan Olga Syahputra yang memburuk juga disebabkan karena ketidakdisplinannya.

Liputan6.com, Jakarta Presenter yang juga komedian Olga Syahputra harus terkulai lemas menjalankan perawatan di sebuah rumah sakit karena kesehatannya yang kembali terganggu.

Selain faktor kelelahan, kondisi kesehatan Olga yang memburuk juga disebabkan karena ketidakdisplinan dalam menjaga pola dan asupan makanan bergizi.

"Makannya juga jorok jadi dia lemas. Sempat panas dingin juga," ucap Billy Syahputra, adik kandung Olga, saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/4/2014) malam.

Namun Billy memastikan jika kesehatan sang kakak sudah berangsur membaik. Yang dibutuhkan Olga saat ini, lanjut dia, hanyalah waktu yang panjang untuk beristirahat.

"Faktor sakitnya Olga karena kecapekan sih," terang Billy.

Sebelumnya, Olga sempat memandu sebuah program musik di salah satu televisi swasta. Setelah itu, ia dikabarkan langsung dilarikan ke rumah sakit karena kesehatannya yang kembali menurun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini