Sukses

Afgan Resmi Koleksi Lima Piala SCTV Music Awards

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan SCTV Music Awards 2014 di Hall D Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (17/4/2014) menjadi malam yang berati buat solois Afgansyah Reza. Pasalnya, Afgan kembali menyabet penghargaan sebagai penyanyi solo pria paling ngetop.

"Aku bersyukur banget bisa kembali memenangi ini, dikasih kesempatan lagi sama seluruh masyarakat Indonesia. Bangga sudah pasti," kata Afgan.

Piala ini melengkapi koleksi piala SCTV Music Awards yang ia terima di tahun-tahun sebelumnya. Dengan begitu, pelantun Sadis ini sudah memiliki lima piala serupa di rumahnya.

Tak mudah mempertahankan predikat sebagai penyanyi paling ngetop pilihan pemirsa selama bertahun-tahun. Apalagi, tahun ini nominasi di kategori tersebut cukup berat. Afgan berhasil mengalahkan Budi Doremi, Cakra Khan, Judika dan Sammy Simorangkir.

"Tahun ini banyak banget penyanyi solo pria yang sangat kuat. Tadi saya pikir pemenangnya yang lain. Saya nggak nyangka, ternyata saya yang keluar sebagai pemenang," tutup dia.