Sukses

Dikabarkan Pensiun, AC/DC Beri Tanggapan

Setelah beredar rumor pensiunnya AC/DC, akhirnya mereka mengkonfirmasi hal tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini, band rock AC/DC dikabarkan akan pensiun. Hal tersebut dikarenakan salah satu personel mereka, sang gitaris Malcolm Young sedang sakit parah. Pihak manajemen AC/DC pun membiarkan beredarnya rumor tersebut dan memilih untuk tidak menanggapinya.

Namun setelah lebih tiga hari isu tersebut beredar, akhirnya AC/DC sendiri mengeluarkan pernyataan bahwa mereka tetap aktif dan akan melanjutkan tur serta beberapa penampilan mereka lainnya tanpa adanya penundaan. Memang band asal Australia ini juga membenarkan perihal kabar Malcolm Young sedang bermasalah dengan kesehatannya.

"Setelah 40 tahun dedikasinya untuk AC/DC, gitaris dan pendiri band ini, Malcolm Young harus istirahat dari band karena sakit. Malcolm Young berterima kasih kepada semua fans di dunia yang tidak pernah berhenti menjadi penggemar dan memberi dukungan," kata AC/DC seperti dikutip dari Contactmusic, Kamis (17/4/2014).

Brian Johnson adalah orang yang pertama berbicara menanggapi rumor tersebut. Mengenai orang yang membeberkan kabar sakitnya Malcolm Young, ternyata adalah Mark Gable salah seorang teman Young.

Mark Gable mengatakan kepada salah satu stasiun radio kalau sang gitaris sedang tidak sehat dan tidak dapat melanjutkan turnya. AC/DC sendiri berencana merekam lagu baru mereka Mei mendatang, terlepas dari kondisi Young.

[Baca juga: AC/DC Berniat Pensiun dari Dunia Musik? ]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini