Sukses

Shahrukh Khan Beri Hadiah Mobil Mewah untuk Farah Khan

Sudah sebulan lebih Farah Khan menggunakan mobil butut untuk keperluan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Shahrukh Khan selama ini dikenal hobi memberikan hadian untuk teman dan orang-orang yang berjasa di hidupnya. Dan Senin (14/4/2014) kemarin, Shahrukh memberikan hadiah berupa mobil Mercedes berwarna hitam untuk sutradara Farah Khan.

Kabar itu sendiri muncul setelah Farah memasang foto mobil pemberian Shahrukh di Twitter. Di foto itu, terlihat Farah bersama Shahrukh berpose di depan mobil hitam mahal tersebut.

"Lihat apa yang aku dapat!! Terimakasih @iamsrk.. sangat menyentuh..," tulis Farah di Twitter.

Farah Khan menjadi sutradara untuk Shahrukh dalam film terbaru berjudul Happy New Year yang juga dibintangi Abhishek Bachchan, Boman Irani, Deepika Padukone dan Sonu Sood.

Hadiah mobil mewah tersebut tentu saja menjadi hadiah sangat menggembirakan bagi Farah. Lantaran sudah sebulan terakhir Farah berpergian sehari-hari dengan menggunakan mobil tua jenis Volkswagen.

Farah sendiri sudah merencanakan akan membeli mobil baru. Namun karena kesibukannya hampir membuatnya kesulitan untuk datang ke dealer mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini