Sukses

Shindong `Super Junior` Resmi Berpacaran dengan Model Cantik

Kini, giliran Shindong `Super Junior` yang ketahuan resmi berpacaran dengan model cantik Kang Shinae.

Liputan6.com, Seoul Ramai-ramai artis asuhan SM Entertainment menunjukkan kepada publik kiesh aasmaranya, termasuk Yoona `Girls Generation` dan Lee Seung Gi. Shindong `Super Junior` pun tak mau kalah. Giliran Shindong `Super Junior` yang ketahuan resmi berpacaran dengan model cantik Kang Shinae.

Berbagai media Korea menangkap basah Shindong tengah berkencan dengan Kang Shinae di sebuah mall di wilayah Yeoido di Seoul, Korea Selatan. Tampaknya Shindong dan Kang Shinae tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka.

Mereka bahkan tak menyembunyikan identitasnya dengan mencoba melakukan penyamaran yang biasa dilakukan seleb saat ingin berkencan. Bahkan, Shindong dan Kang Shinae tampak nyaman berjalan menyusuri mall tersebut. Shindong pun memegang erat tangan Kang Shinae, dilansir dari Nate, Senin (14/4/2014).

Shindong dan Kang Shinae memasuki beberapa toko di mall. Mereka pun smepat melihat-lihat toko interior. Meski banyak mata yang melihat ke arahnya, Shindong dan Kang Shinae tetap berjalan santai seolah tak peduli dengan sekitarnya.

Agensi yang mengasuh SM Entertainment pun mengakui kisah asmara antara Shindong dan Kang Shinae. "Awalnya mereka dikenalkan oleh seorang teman. Setelah berkenalan, mereka jadi teman akrab. Tak lama, mereka pun memutuskan untuk berpacaran," ujar wakil dari SM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.