Sukses

Demi Ibu, Julia Roberts Batalkan Semua Acara

Ibu Julia Roberts, Betty Lou Motes telah mengalami masa sulit selama beberapa bulan terakhir karena sakit dan kehilangan putri bungsunya.

Liputan6.com, Los Angeles Ibu Julia Roberts, Betty Lou Motes telah mengalami masa sulit selama beberapa bulan terakhir karena ia harus melawan kanker. Selain itu dia juga masih syok atas kepergian putri bungsunya, Nancy, yang diduga overdosis pada Februari 2014 lalu.

Dan Julia Robets mencoba yang terbaik untuk membantu ibunya. Baru-baru ini, peraih Oscar menjemput ibunya dari gereja di Los Angeles. Pemain film Pretty Woman ini tampak terlihat jauh dari glamour dengan pakaian santainya.

Tanpa make-up dan rambut berantakan untuk kunjungannya ke gereja bersama ibunya. Mereka sempat berhenti untuk berbicara dengan pastor, dan Julia beberapa kali melemparkan senyum lebarnya. Setelah itu, Julia pun menuntun ibunya yang mengenakan tongkat.

Mereka berjalan perlahan-lahan. Julia pun membatalkan sejumlah acara publik setelah kematian adiknya dalam rangka menghabiskan waktu bersama keluarganya. Apalagi, Betty Lou dikabarkan menderita tumor kanker yang ditemukan di paru-parunya.

Baik ibunya maupun Julia terlihat dalam peringatan publik yang diadakan untuk Nancy, pada 8 Maret 2014 lalu.

"Nanci adalah jiwa yang tersiksa. Ia dibesarkan di bawah bayang-bayang superstar saudara perempuan dan ketenaran Julia di atas hidupnya," ujar John dikutip Dailymail, Jumat (11/4/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini