Sukses

Kritikan Pertama Juri untuk Lesti D'Academy

Liputan6.com, Jakarta Menjadi kontestan kedua yang tampil pada ajang pencarian bakat dangdut Indonesia D'Academy Indosiar, Lesti D'Academy mendendangkan lagu milik Rita Sugiarto dengan judul Si Kecil.

Untuk pertama kalinya Lestiani, nama asli dari Lesti D'Academy, mendapatkan kritikan dari salah satu juri. "Nada rendah kamu nggak banget, saya dengarnya kurang nikmat," kritik Saipul Jamil yang memang selalu terlihat berbeda dengan juri lainnya, Jumat (11/4/2014).

Karena memang pemilik lagu tersebut, Rita Sugiarto menganggap tidak ada yang kurang maksimal dengan nada yang dibawakan Lesti. Namun Bunda Rita memaklumi komentar Saipul Jamil. "Selera orang 'kan berbeda," bela Rita Sugiarto dari meja juri, studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Sedangkan Lesti sendiri ketika dijumpai wartawan dibelakang panggung mengungkapkan, bahwa memang dirinya hari ini merasa tidak tenang. "Aku deg-deg-an 'kak, ini pertama kalinya dikasih komentar negatif," terang Lesti.

Namun demikian Lesti sendiri memang merasa bahwa dirinya kurang maksimal pada nada rendah. "Kalau nyanyi dengan nada rendah suka engap 'kak," ujarnya sambil tertawa. Dengan komentar negatif yang diterimanya pada malam hari, Lesti D'Academy akan terus belajar, dan memberikan yang terbaik.