Sukses

Bangkrut, Rumah Mewah UGB Dijual?

Ustad Guntur Bumi (UGB) menghadapi badai masalah terkait praktik pengobatannya yang dinilai menyimpang.

Liputan6.com, Jakarta Ustad Guntur Bumi (UGB) menghadapi badai masalah terkait praktik pengobatannya yang dinilai menyimpang. Ia pun diharuskan membayar sejumlah uang 'penggantian' kepada para pasiennya yang merasa dirugikan oleh pengobatan sang ustad.

Untuk membiayai ganti rugi terhadap para pasiennya, UGB pun santer dikabarkan bangkrut. Kini, rumah mewah sekaligus tempat praktiknya yang berada di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan terancam dilego.

Pantauan Liputan6.com pada Senin (7/4/2014), terlihat plang nama bertuliskan 'DISEWAKAN' terpampang di pagar rumah UGB dan Puput Melati. Bahkan, keduanya diketahui tak lagi menempati rumah mewah itu.

"Memang sudah tidak tinggal di sini (UGB dan Puput Melati), sudah dua minggu," ucap salah satu penjaga rumah tersebut.

Sementara itu, belum ada konfirmasi langsung dari UGB dan Puput Melati terkait kabar penjualan rumah untuk membiayai ganti rugi yang diberikannya terhadap para pasien. Saat dihubungi, ponsel keduanya juga mendadak tidak aktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini