Sukses

Lupita Nyong'o Didaulat Sebagai Brand Ambassador Lancome

Lupita Nyong'o menjadi brand ambassador Lancome pertama yang berkulit hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Lupita Nyong'o, aktris asal Kenya telah resmi menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan berkelas asal Prancis, Lancome. Dirinya mengaku bangga bisa bergabung dengan merek kesayangannya tersebut.

"Saya benar-benar merasa terhormat bisa bergabung dengan Maison Lancome, merek bergengsi favorit saya. Saya juga bangga bisa merepresentasikan visi unik untuk wanita dan kecantikan bukan karena wajah saja tapi juga kebebasan berekspresi seorang wanita," ungkap Lupita, dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (5/4/2014).

Aktris berusia 31 tahun tersebut akan bergabung dengan ambassador lainnya, seperti Kate Winslet, Julia Roberts, dan Penelope Cruz. Seperti diketahui dari beberapa wanita yang juga menjadi brand ambassador hanya Lupita yang berkulit hitam.

Lupita berharap dalam peran barunya sebagai duta produk kecantikan memberikan manfaat baik untuk dirinya maupun untuk Lancome sendiri.

"Yang menarik bagi saya tentang Lancome adalah mereka tidak mendikte apa yang dimaksud tentang kecantikan. Apa yang mereka lakukan sudah ada. Ini suatu hal yang menarik saya untuk mereka. Saya berharap bisa memberikan hubungan yang saling menguntungkan dan bermanfaat baik untuk mereka (Lancome) dan juga saya," kata Lupita.

Bintang dalam film 12 Years A Slave tersebut akan mulai menghiasi iklan Lancome pada September mendatang. Lupita akan bekerja sama dengan dua fotografer handal, Mert Alas dan Marcus Piggott.

Sepertinya tahun ini menjadi tahun kesuksesan Lupita Nyong'o setelah dirinya meraih piala Oscar sebagai Best Supporting Actress.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.