Sukses

Sulam Alis Bikin Ratna Listy Tetap Cantik di Usia 40 Tahun

Selalu merawat dan memperhatikan kecantikan jadi resep utama Ratna agar penampilannya selalu enak dilihat dan dipandang.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang sudah menginjak 40 tahun, Ratna Listy tetap terlihat cantik dan menarik. Selalu merawat dan memperhatikan kecantikan jadi resep utama Ratna agar penampilannya selalu enak dilihat dan dipandang.

Salah satu treatment yang dilakukan oleh bintang sinetron 'Menjemput Impian' untuk merawat kecantikan adalah dengan menyulam alisnya. Metode perawatan kecantikan yang tengah populer saat ini dipilih Ratna untuk menjaga kecantikan alaminya.

"Sulam alis ternyata banyak manfaatnya. Dengan menyulam alis, wanita bisa mendapatkan alis yang sesuai dengan bentuk wajah. Aku sendiri termasuk orang yang nggak punya bentuk alis bagus," ucap Ratna saat ditemui di AHI Penyulam Alis, Mall Season City, Jakarta Barat, Jumat (4/4/2014).

Artis kelahiran Madiun, 2 Agustus 1973 itu juga memilih untuk menyulam alisnya dengan metode 'flexion'. Teknik penyulaman ini bersifat membantu membingkai wajah seseorang menjadi lebih sesuai dengan bentuk wajahnya.

"Teknik sulam flexion bisa membuat alis aku menjadi terlihat natural, kayak nggak pernah diapa-apain alisnya sama seperti bulu alis yang asli," tutur artis yang diketahui memiliki kemampuan meramal itu.

Sulam alis yang dilakukan Ratna pun berjalan sukses. Istri pengusaha Swastiarso Herry Putranto ini mengaku memiliki bentuk alis yang jauh lebih baik dan sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini