Sukses

Arie Keriting Berharap Bisa Gantikan Bastian di CJR The Movie 2

Penggemar Bastian jangan kecewa, masih ada yang keriting di sekuel Coboy Junior The Movie.

Liputan6.com, Jakarta Sekuel CJR The Movie 2 diperkirakan akan lebih memuaskan penonton dibanding film pertamanya, Coboy Junior The Movie. Hal itu bisa dilihat dari jejeran pemain. Ada nama Arie Keriting, pelaku stand-up comedy yang sebelumnya sukses mengocok perut penonton membintangi Comic 8.

Bahkan, dalam jumpa pers yang digelar di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/4/2014), Arie menyimpan harapan kalau ia bisa menggantikan posisi Bastian yang hengkang akhir Februari lalu.

"Lihat saja, ini rambut saya sudah mirip, keriting juga. Ya mudah-mudahan saja saya jadi pengganti Bastian, hehehe," ceplos Arie tertawa.

Di CJR The Movie 2, Arie kebagian peran sebagai road manajer yang bertugas mendampingi Kiky, Iqbaal dan Aldy saat berada di Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam, ketiganya dikisahkan bertemu dengan pelatih vokal yang biasa melatih musisi Theater Broadway.

"Saya juga mau latihan vokal. Kali saja habis dari film ini juga diajak off air sama CJR," celetuk Arie lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.